Tebar Kebaikan, Milenial ASS Kembali Bagi-Bagi Takjil

Komunitas Milenial ASS berbagi takjil di Jalan Ratulangi, Makassar, Kamis (29/4/2021).(Foto : Rusli Haisarni)

STARNEWS.ID,MAKASSAR— Komunitas Milenial ASS (Andi Sudirman Sulaiman) terus bergerak menebar kebaikan di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Kamis (29/4/2021), mereka kembali turun ke jalan bagi-bagi takjil. Kali ini, Komunitas Milenial ASS berbagi takjil bagi pengguna jalan di perempatan jalan Ratulangi, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Inisiator Komunitas Milenial ASS, Hasrul A Rajab mengatakan, ada sekitar 600 paket takjil yang dibagikan ke masyarakat pengguna jalan.

“Aksi bagi takjil di jalan raya ini yang kedua kalinya. Pekan lalu, aksi serupa kita laksanakan di Batas Kota Makassar-Gowa,” ujar Hasrul.

Pria berbadan tambun yang akrab disapa Lulu itu menjelaskan, aksi bagi-bagi takjil ini sebagai rentetan kegiatan sosial yang digelar Komunitas Milenial ASS di bulan suci Ramadan tahun ini.

Selain turun ke jalan berbagi takjil, lanjut Lulu, Komunitas Milenial ASS juga menggelar buka puasa bersama dengan anak Panti Asuhan.

“Kegiatan pamungkas kita yakni aksi bersih-bersih masjid di Kabupaten Gowa. Jadwalnya di penghujung Ramadan,” pungkas Lulu. (rus)


Pos terkait