Tebar Semangat Ramadan, Lions Club Makassar Host Bagikan Takjil di Jalan Boulevard

Pembagian takjil gratis oleh fellow Lions Club Makassar Host, dibagikan langsung ke pengguna jalan raya yang melintas di Boulevard

STARNEWS.ID, MAKASSAR– Sebagai bentuk partisipasi dalam berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini, Lions Club Makassar Host kembali membagikan takjil gratis kepada pengendara motor dan mobil begitupun dengan warga yang melintas, di jalan Boulevard depan Mitra Variasi, Selasa (7/5/2021) 17:30 Wita.

Presiden Lions Club Makasssar Host, Jufri Tjangkilisan : Takjil gratis kami bagikan kepada masyarakat tanpa melihat strata ataupun golongan tertentu. Kegiatan ini untuk mendekatkan Lions Club Makassar Host dengan masyarakat sebagai bagian dari amalan ramadhan dan untuk berbagi kepada sesama

Pembagian takjil gratis ini dilakukan oleh fellow Lions Club Makassar Host, yang dibagikan langsung ke pengguna jalan raya yang melintas di Boulevard. Bagi Takjil Gratis oleh Lions Club Makassar Host kali ini, yang ke 2 kalinya yaitu di minggu ke 3 dan 4 Ramadhan 1442 H.

Bacaan Lainnya

Tampak para Fellow Lions membagikan takjil kepada pengguna jalan raya

Pembagian dilakukan oleh 12 Fellow Lions diantaranya, L Gito, L Hanny, L Dodo, L Joseph, L Ihsan, L Cholish, Leo Rahmat, L Sherry, L Lina, L Shinta, L Fanny, L Juweni. Dalam pelaksanaan kali ini antusias dari masyarakat yang menerima takjil sangat bersar, terbukti dengan cepatnya durasi pembagian takjil dilakukan.

Tim pembagian takjil Lions Club Makassar Host

Presiden Lions Club Makasssar Host, Jufri Tjangkilisan mengatakan ” Takjil gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat tanpa melihat strata ataupun golongan tertentu. Sekira 350 kotak makanan dan minuman mineral yang kami bagikan kepada siapa saja yang melintas di jalan, semua kami bagikan,” kata Jufri.

Kegiatan ini dilakukan sebagian dari amalan ramadhan dan untuk mendekatkan Lions Club Makassar Host dengan masyarakat dengan berbagi kepada sesama. Ramadan harus digunakan untuk memperbanyak ibadah dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Semoga dengan niat saling berbagi selama bulan Ramadhan ini, kita semua mendapat ampunan dan keberkahan dari Allah. Sekaligus meningkatkan nilai-nilai kepedulian toleransi beragama kepada sesama ummat muslim khususnya dan seluruh manusia pada umumnya.

“Harapannya kami, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa, bagi kami ramadhan intinya adalah berbagi kebahagiaan,” terang Jufri.(idj)


Pos terkait