Tega! Diduga Hamil, Mahasiswa UIN Alauddin Habisi Pacar Sendiri

Beginilah kondisi korban saat pertama kali ditemukan, dimana wajahnya ditutupi bantal dan didekatnya berceceran darah. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Mahasiswi UIN Alauddin Makassar bernama Asmaul Husna ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Diketahui mahasiswi ini korban pembunuhan yang dilakukan pacarnya sendiri bernama Ridwan.

Selang beberapa saat, berkat kesigapan petugas Polrestabes Makassar berhasil menangkap pelaku, Sabtu (14/12/2019) sore ini.

Baca Juga

Kini polisi masih mencari barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku menusuk korbannya dalam pencarian. Sebelumnya pelaku membuang untuk menghilangkan barang bukti.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, mengatakan, perempuan yang ditemukan tewas dalam kamarnya di Perumahan Citra Elok, Jalan Tamangapa, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar, Sabtu (14/12/2019) siang tadi, dipastikan dibunuh.

Namun dari informasi sementara, korban diketahui hamil sehingga pelaku panik dan tega menghabisinya. Inilah yang masih didalami penyidik dan perlu pemeriksaan lebih lanjut baik terhadap korban dan pelaku.

Inilah pelaku yang tega menghabisi pacar sendiri dengan menusuknya pisau. (foto ist)

“Pelakunya sudah kita tangkap. Kita masih pengembangan dulu. Kita masih cari juga barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku,” kata Indratmoko.

Pertama kali, korban Asmaul Husna ditemukan Satriani (27). Ia melihat sepupunya itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Wajahnya tertutup bantal, penuh dengan bercak darah.

Sejumlah warga terlihat memadati TKP untuk melihat langsung korban pembunuhan tersebut.(foto ist)

Diketahui antara pelaku dan korban, sama-sama kuliah di UIN Alauddin semester VII. Mereka juga sudah lama menjalin asmara atau berpacaran. Kini belum diketahui kenapa pelaku nekat menghabisi kekasih sendiri.

Kini pelaku dan saksi lainnya tengah berada di Polsek Manggala. Polisi masih menyelidiki motif sehingga pelaku melakukan tindakan tersebut. (star2)

Pos terkait