Tega! Setahun, Ayah Cabuli Anak Kandung Sendiri

Inilah pelaku setelah diamankan Polres Luwu Timur yang harus mendekam di tahanan karena tidak mampu menahan hasratnya. (foto ist)

STARNEWS.ID, LUWU TIMUR – Seorang ayah kandung di Desa Timampu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan tega menyetubuhi anak sendiri selama setahun lamanya. Karena tidak tahan dengan perbuatan ayahnya, akhirnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Towuti.

Perbuatan ini dilakukan ayah kandung korban berinisial HK (39) bulan Mei 2018 silam. Seingat korban berinisial PT (16) saat kejadian awal, Ia bersama adiknya tidur di kamar. Sekitar pukul 02.00 WITA dinihari, pelaku mengendap-endap ikut masuk kamar anak gadisnya tersebut.

Bacaan Lainnya

Pelaku yang bekerja sebagai tani ini, langsung berbaring di samping korban. Karena sudah terbakar nafsu, pelaku HK membuka pakaiannya dan memaksa korban mengikuti kemauannya.

Karena takut, siswi salah satu madrasah ini, mengikuti kemauan bejat ayahnya. Dan terjadilah perbuatan tersebut. Pelaku merenggut kesucian anaknya dan menikmati tubuh molek anak gadisnya. Puas melampiaskan hasratnya, pelaku keluar kamar tanpa rasa bersalah.

Sebulan kemudian pelaku kembali mengulang perbuatannya, dan selama setahun HK sering mencabuli anaknya sendiri.

Sepandai-pandainya pelaku menyembunyikan aksinya akhirnya terkuak juga. Ini terjadi 11 Mei 2020, ketika korban bersama teman perempuannya berinisial RK berboncengan menuju kampung Mahalona. Dalam perjalanan korban menceritakan kejadian yang menimpanya.

Setelah tersiar kabar tersebut, akhirnya bertepatan hari lebaran Minggu, 24 Mei 2020, sekitar Jam 15.00 WITA, korban bersama ibu kandungnya serta keluarganya datang di kantor Polsek Towuti melaporkan kejadian tersebut.

Setelah menerima laporan Reskrim Polsek Towuti langsung meringkus pelaku HK, tanpa perlawanan. Selanjutnya penanganan kasus tersebut diserahkan ke Polres Luwu Timur. Kini pelaku sudah diamankan untuk menghindari terjadinya amuk massa di tempat kejadian.

Hasil Visum

Sementara itu, untuk memastikan kondisi korban langsung dilakukan visum. Dan, berdasarkan hasil koordinasi dengan dokter yang memeriksa menjelaskan bahwa ditemukan luka robek lama arah di alat vital korban, namun tidak ada ditemukan pendarahan.(uba)

Terkait