Tegaskan Dukungan, Sejumlah Warga Bangun Posko Pemenangan DILAN di Biringkanaya

Calon wakil wali Kota Makassa, dr Fadli Ananda menjalin keakraban dengan para warga di Kecamatan Biringkanaya, Minggu (1/11/2020).

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Melalui pertimbangan matang, sejumlah warga di Biringkanaya akhirnya memastikan dukungan buat duet Deng Ical-Fadli Ananda di Pilwalkot 2020 Makassar.

Menegaskan dukungan buat paket yang familier dengan akronim DILAN itu, posko pemenangan pun didirikan sejumlah warga beserta tokoh masyarakat dan diresmikan oleh calon Wakil Wali Kota Makassar, dr Fadli Ananda di Kecamatan Biringkanaya, Minggu, (1/11/2020).

Bacaan Lainnya

Peremian yang ditandai dengan pengguntingan pita dan makan bersama itu dihadiri sejumlah tokoh Masyarakat dan puluhan warga setempatn.

Calon wakil wali Kota Makassar, dr Fadli Ananda meresmikan posko pemenangan DILAN di Kecamatan Biringkanaya, Minggu (1/11/2020)
Calon wakil wali Kota Makassar, dr Fadli Ananda meresmikan posko pemenangan DILAN di Kecamatan Biringkanaya, Minggu (1/11/2020)

“Kami baru membentuknya di 1 bulan terakhir Pilwalkot, karena sebelumnya kami menimbang-nimbang dulu siapa pasangan yang tepat untuk kami menangkan. Dan ternyata, pilihan kami jatuh ke DILAN,” kata Seorang Tokoh Masyarakat, Bunamin.

Di peresmian Posko Pemenangan DILAN diKecamatan Biringkanaya tersebut, Bunamin menuturkan, paket bertagline Somberena Makassar tersebut sangat cocok untuk memimpin Kota Makassar. Terlebih dengan visi misi yang pas untuk menjadikan Kota Makassar lebih baik dari sebelumnya.

“Kami warga butuh pemimpin yang siap mengabdi untuk kami. Dan Dilanmi yang paling pas program-programnya. Insyaallah Menangki DILAN,” ujar Bunamin.

Ucapan terima kasih atas semangat, doa, dan dukungan para warga kepada DILAN pun disampaikan dr Fadli Ananda.

“Banyak program kami untuk menyejahterahkan rakyat, yang salah satunya itu menghadirkan dokter di setiap RW. Dimana, nantinya masyarakat akan merasakan bagaimana rasanya memiliki dokter pribadi. Selain itu, untuk memudahkan pekerjaan RT/RW, kami akan memberikan kendaraan operasional untuk mereka. Dan masih banyak lagi program lainnya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Makassar,” ungkapnya.

Olehnya itu, pemilik RS Ananda tersebut meminta kepada masyarakat di Makassar untuk tetap semangat, berdoa, dan terus maju memenangkan DILAN di Pilwalkot yang dijadwalkan 9 Desember mendatang.

“Ingatki, masa depan makassar ada di tanganta. Makassar akan baik jika kita memilih orang baik,” ucap dokter Fadli. (*/dam)


Pos terkait