Temui Pedagang, Andi Mariattang Perjuangkan Penataan Pasar Tradisional

STARNEWS.ID, BULUKUMBA – Andi Mariattang kembali menyapa dan berdialog langsung dengan warga Bulukumba. Kali ini, Caleg DPR RI Dapil Sulsel II tersebut mengunjungi Pasar Rakyat Tanete, Rabu (3/4/2019).

Dalam kunjungannya Andi Mariattang mempertegas Komitmennya dalam hal penataan pasar tradisional.

Bacaan Lainnya

“Penataan pasar tradisional merupakan salah satu agenda perjuangan saya, pasar rakyat sangat perlu mendapat pembenahan dari segi sarana dan prasarana agar geliat pasar tradisional lebih berkembang” jelas Politisi Senior PPP ini.

Satu persatu pedagang disalami Andi Mariattang di pasar tradisional, Bulukumba. (foto : dok)

Komitmen Andi Mariattang tersebut mendapat sambutan positif dari pedagang pasar, Bombong, pedagang yang sudah bertahun-tahun berjualan di pasar tradisional mengaku senang.

“Pasti kami senang, itu menjadi harapan bagi kami yang menggantungkan hidup di pasar” imbuhnya.

Dirinya menegaskan, komitmen Andi Mariattang terhadap penataan pasar merupakan alasan sangat jelas untuk memilih Andi Mariattang dalam Pileg 2019.

“Sudah jelas, Andi Mariattang pilihan yang tepat” tegasnya.

Dirinya mengaku sudah sering mendengar nama Andi Mariattang, status Andi Mariattang sebagai orang Bulukumba merupakan pertimbangan kuat yang turut menyebabkannya menjatuhkan pilihan politik kepada Andi Mariattang.

Para pedagang merasa gembira didatangi politisi Senayan, Andi Mariattang. (foto : dok)

“Andi Mariattang ini orang Bulukumba, dia punya keluarga besar di Herlang, Kajang dan Bulukumpa khususnya sarajoko Tamarellang dan – jojolo. Jadi mari kita bersatu memilihnya agar ada yang mewakili aspirasi masyarakat Bulukumba di DPR RI” ujarnya mengaku bersyukur karena berdasarkan survey yang ada sekarang ini nama Andi Mariattang selalu masuk sebagai salah satu Caleg yang diunggulkan duduk kembali.(star1)


Pos terkait