Terinfeksi Covid 19, Kapolres Bulukumba Setop Interaksi dengan Masyarakat

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta

STARNEWS.ID, BULUKUMBA — Serangan coronavirus disease (Covid) 19 masih belum juga berhenti. Bahkan, Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah Hatta pun turut terinfeksi.

Setelah menerima hasil tes SWAB, Senin (21/6/2020), kini Gany Alamsyah Hatta mesti menjalani perawatan medis secara intensif di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Beruntung, istri serta anaknya tidak turut tertular virus yang bermula dari Wuhan, Fina tersebut. “Istri dan anak saya Alhamdulilah negatif, sekarang saya menjalani isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar,” aku Gany.

Permohonan maaf lantaran kian berkurangnya interaksi dengan masyarakat Bulukumba selama proses SWAB ia sampaikan melalui pesan singkat yang beredar di media sosial (medsos) dalam jaringan (daring).

Bersamaan menjalani karanatina di Makassar, Gany juga mengingatkan kepada masyarakat Bulukumba untuk tetap ikut anjuran pemerintah, seperti rajin cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak dalam beraktivitas.

Ucapan dan doa untuk kesembuhan Gany Alamsyah pun terus mengalir. Ia juga meresponnya dengan emot ikon ucapan terima kasih. (dam/jnu)


Pos terkait