Terlindas Truk Kontainer, Anggota Brimob Polda Sulsel Tewas

Inilah SIM korban yang ditemukan warga di tempat kejadian. (foto ist)

STARNEWS.ID, GOWA – Seorang anggota Brimob Batalyon B Polda Sulsel bernama Bharatu Sopyan Hanafi (27) tewas terlindas truk kontainer di Jalan Poros Malino, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Senin (1/3/2021) sekira pukul 15.30 Wita. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi jiwanya tidak dapat tertolong lagi.

Menurut seorang saksi mata. Daeng Ngai (45) yang melihat kejadian ini menuturkan berawal saat truk kontainer warna hijau tua nopol L 8619 UI yang dikemudian Jufri (31), dan sepeda motor yang dikendarai  Bharatu Sopyan Hanafi berjalan satu arah dari Timur ke Barat atau dari arah Pakatto ke Sungguminasa.

Bacaan Lainnya

Namun dari arah belakang Bharatu Sopyan Hanafi, hendak menyalip truk  tersebut, namun tiba-tiba Yamaha Fino hitam hijau daun DD 4607 PI  yang dikendarai korban oleng.  Dan korban tidak dapat mengendalikan sehingga terjatuh ke badan jalan.  Akibatnya kepala korban terlindas dengan ban truk kontainer bagian belakang.

Warga yang berkumpul di TKP, berusaha menyelamatkan korban dengan membawanya ke Rumah Sakit Syekh Yusuf, Gowa tapi tidak tertolong lagi.Kini korban yang tinggal di Asrama Brimob Pabaeng-Baeng ini, masih menunggu keluarga untuk dijemput. Sementara sopir truk sudah diamankan di Polresta Gowa untuk diproses hukum lebih lanjut. (*/uba)


Pos terkait