Terminal Pelabuhan Pammatata Selayar Terbakar

Warga memadati area terminal pelabuhan Pammatata yang diamuk si jago merah. (foto ist)

STARNEWS.ID, SELAYAR – Kebakaran melanda area terminal Pelabuhan Pammatata Kepulauan Selayar, hari ini Sabtu, (23/11/2019) pukul 20.30 Wita.

Mendapatkan laporan kejadian, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK langsung memerintahkan anggotanya dan meminta bantuan pemadam kebakaran kab Kep Selayar untuk segera ke TKP mengingat jarak yang cukup jauh dengan waktu tempuh kurang lebih satu jam dari Kota Benteng.

Bacaan Lainnya

Kebakaran yang melanda area pelabuhan menghanguskan hampir seluruh bangunan. (foto ist)

Setelah mendapatkan perintah Kapolres, Kasat Reskrim beserta Perwira Pengawas, Perwira siaga dan Personel Polres Kep selayar segera menuju ke TKP membantu Polsek Bontomatene dan warga memadamkan api di lokasi kebakaran.

Dari laporan sementara Kapolsek Bontomatene AKP Yorim, kebakaran dii terminal pelabuhan Pamatata, Desa Pamatata Kec.Bontomatene telah mengakibatkan 6 (enam) Unit Lapak kios terbakar, serta Bangunan Menara Pengawas dua lantai milik Kemeterian perhubungan.

Sebanyak 3 (tiga) Unit Pemadam Kebakaran dikerahkan ke TKP melakukan Pemadaman dibantu Personel dan Warga sekitar. Api dapat dipadamkan sekitar PKL 22.30 WITA.

Belum dilakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kebakaran, namun berdasarkan keterangan saksi Warga sementar, diduga penyebab kebakaran akibat adanya kebocoran Kompor gas. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (star1)


Pos terkait