Terpapar Covid-19, Kadisnaker Minta Didoakan Warga Makassar

Kadisnaker Makassar, Irwan Bangsawan (kiri) saat aktif sebagai inspektur Covid 19, mengingatkan pengunjung mall patuhi protokol kesehatan. (foto fb Kadisnaker)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Kadisnaker) kota Makassar, Irwan Bangsawan tidak menyangka terpapar Covid-19. Padahal sebelumnya, Irwan masih aktif sosialisasi protokol kesehatan di sejumlah tempat seperti mall-mall.

Meski sedang menjalani perawatan di salah satu Rumah Rujukan, namun Irwan masih sempat membalas chat beberapa koleganya, dan rekan-rekannya.

Bacaan Lainnya

Mantan Asisten 1 Pemkot Makassar ini, bahkan minta didoakan agar bisa terbebas dari Covid-19, dan kembali bisa beraktivitas. “Mohon doata semua, semoga semuanya bisa saya lewati dan kembali berkumpul dengan keluarga,”harap Kadisnaker Makassar, Sabtu (27/6/2020).

Sejumlah rekan Irwan, mengirim doa untuk kesembuhannya dan tetap kuat menghadapi virus agar bisa menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat.

Sebagai salah satu Inspektur Covid-19, mobilitas Irwan terbilang padat setiap harinya. Karena itulah, ayah satu anak ini, berharap orang orang yang pernah kontak dengannya segera memeriksakan diri atau test Covid 19.

Sebelumnya Irwan mengaku mengalami demam tinggi dan tidak turun-turun, Kamis (25/6/2020). Akhirnya pamong senior ini, memeriksakan diri dengan swab dan hasilnya positif.

Kini kantor Disnaker Makassar ditutup sementara, untuk disemprot disinfektan. Karena itulah, Irwan berharap yang sepekan terakhir kontak dengannya segera test Covid 19, untuk memastikan diri sehingga tidak rasa khawatir. (uba)

Pos terkait