Tersulut Dendam Lama, Duel Maut Usai Salat Magrib di Gowa

ilustrasi (foto riauone)

STARNEWS.ID, GOWA – Dua warga Bontobaddo, Somba Opu, Gowa berduel usai menunaikan Salat Magrib, Kamis (18/2/2021). Pelaku bernama Daeng Rama (38) yang menikam Sulaeman (51). Kini keduanya harus dilarikan ke rumah sakit, karena luka tusuk yang dideritanya.

Penikaman ini berawal ketika korban Daeng Rama, pulang dari Salat Magrib di masjid dekat rumahnya di Jalan Bontobaddo, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Tanpa disadari  korban, tetiba dihadang pelaku Daeng Rama dan menusuk perut korban dengan pisau dapur.

Bacaan Lainnya

Mendapat serangan, korban berusaha bertahan dan berusaha merampas pisau yang digunakan pelaku. Maka terjadilan duel sengit antara keduanya. Dan, korban akhirnya berhasil merebut pisau pelaku dan kembali menusuk perut korban juga.

Meski sama-sama sudah terluka parah, namun keduanya masih bergumul dengan darah yang berceceran di sekujur tubuh mereka. Beruntung warta setempat melihat kejadian ini, dan segera melerai keduanya.

Kini keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf, Gowa untuk memperoleh pertolongan akibat luka serius yang mereka alami.

Dari informasi yang berkembang di tengah warga, kalau diduga pelaku masih dendam dengan korban. Dimana sebelumnya, korban yang juga ketua RT di kampung tersebut, pernah memukul  pelaku karena sering mabuk-mabukan. Tapi masalah ini sudah didamaikan aparat kepolisian setempat.

Tapi nampaknya pelaku tidak terima, dan masin  menyimpan dendam dan melampiaskannya dengan tusukan ke tubuh korban. Kini kasus ini tengah ditangani aparat Polsekta Somba Opu. (*/uba)


Pos terkait