Terungkap di FGD, Realisasi Anggaran IAIN Bone Meningkat

STARNEWS.ID, BONE — Momen menjelang pengujung tahun 2020, IAIN Bone melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Program dan Pelaksanaan Anggaran di lingkup IAIN Bone untuk Tahun Anggaran 2020 Makassar. Dilaksanakan Senin-Rabu (21-23/12/2020)

FGD yang direncanakan akan berlangsung selama 3 hari ini, diikuti oleh para pejabat pembuat komitmen, para dekan, para ketua lembaga dan unit, serta unsur Unit Kerja Pengelola Barang Jasa (UKPBJ) di lingkup IAIN Bone.

Kegiatan yang berlangsung di Room Acacia Hotel Dalton Makassar tersebut akan mereview dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing fakultas, unit dan lembaga selama tahun 2020 sebagaimana perencanaan atau program kerja (proker) masing-masing.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Bone, A Nuzul mengapresiasi realisasi anggaran satuan kerja IAIN Bone meningkat secara signifikan dibanding pada tahun lalu.

“Alhamdulillah, tahun anggaran 2020 ini, realisasi anggaran satker kita mencapai angka 96 persen, di banding tahun 2019 lalu yang hanya mencapai angka 86 persen,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, A Nuzul mengimbau kepada seluruh stakeholder di masing-masing unit dan lembaga untuk bersama-sama membenahi dan mengevaluasi beberapa kekurangan pelaksanaan program yang terjadi selama satu tahun.

“Mari kita bersama-sama bergandeng tangan, untuk membenahi institusi kita secara bersama-sama agar di kemudian hari program pelaksanaan dapat lebih berkualitas dan bersenergi dengan visi misi IAIN Bone,” pungkasnya. (rilis)


Pos terkait