Tiga Buron Curanmor Diringkus di Pasar Segar

Inilah motor curian yang berhasil disita dari tiga pelakunya, yang diamankan Polsek Tamalanrea. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Tiga buron pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) diringkus di jalan Pengayoman, depan Pasar Segar Makassar, Kecamatan Panakukang, Makassar, Jumat (1/5/2020). Mereka digiring ke Polsekta Tamalanrea untuk diproses hukum.

Ketiga pelaku bernama Mulyadi (25), Bahtiar (24) dan Mulyono (35). Warga Biringkanayya ini disangkakan mencuri motor Honda Scopy dan Hanphone Samsung A20S Warna Hitam milik Indar Jaya.

Bacaan Lainnya

Penangkapan ini berawal dari diamankannya Sugiarto pada 7 Maret 2020 yang menguasai satu hanphone curian. Lalu, anggota Opsnal Polsek Tamalanrea kemudian melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus guna mencari barang bukti pencurian sebagaimana dalam laporan.

Dari hasil pengembangan berhasil diamankan tiga pelaku lainnyan di kamar kos, jalan Peccerakang Kec. Biringkanaya Kota Makassar.

Kemudian dari hasil introgasi diketahui mereka bersama sama melakukan pencurian. Kini ketiganya langsung dijebloskan ke penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (star1)

Terkait