(video) Tiga Jam Diculik, Siswa SD Antang Ditemukan Sendiri

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Korban penculikan Dika (10), akhirnya ditemukan sekitar pukul 19.15 di wilayah Tamalanrea, Makassar, Jumat (24/7/2020). Warga Kampung Nipa-nipa Antang ini, ditinggalkan penculiknya sendiri di sebuah toko.

Aparat Polsek Manggala yang mengintrogasi Dika, mengatakan dari pengakuan korban memang diculik sama orang yang tidak dikenalnya. Siswa SD Inpres Antang ini, dibujuk pergi bersama penculik membeli papan untuk memperbaiki pos ronda di kompleksnya.

Bacaan Lainnya

Entah kenapa bocah ini menurut dengan ajakan, sama orang orang yang tidak dikenalnya. Namun di tengah jalan, sang penculik membawanya ke sebuah toko, alasannya mereka akan membeli tabung gas 3 kg.

Bahkan dalam video yang terekam di CCTV toko, terlihat Dika dibonceng dan diapit seseorang. Namun nomor polisi pelaku tidak terlihat jelas dalam rekaman singkat tersebut.

Menurut pengakuan Dika, karena penculiknya tidak punya uang maka korban disuruh menunggu di toko tersebut. “Tunggu ka di sini nah, saya pulang dulu ambil uang,” beber Dika menirukan janji penculik.

Namun hingga malam, sang penculik tidak muncul-muncul dan membiarkan korban sendiri. Beruntung polisi berhasil menemukan korban, berkat informasi warga yang menemukan korban, dan tidak tahu jalan pulang.

Sebelumnya, anak pasangan Ardian dan Riska ini, diculik saat bermain-main bersama temannya di dekat rumahnya, Jumat (24/7/2020) pukul 16.00 WITA. Kini korban kembali berkumpul dengan keluarganya, setelah kasusnya di laporkan di Polsek Manggala. (uba)

Terkait