Tim Andalan Yakin Dilan Bisa Diandalkan

Calon wakil Wali Kota Makassar, dr Fadli Ananda (pakai masker) di antara para suporter PSM yang tergabung dalam Tim Andalan, Jumat (9/10/2020).

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Sejumlah suporter PSM rupanya telah membentuk tim pemenangan sekaligus menunjukkan dukungan kepada pasangan Syamsul Rizal MI (Deng Ical) dan dr Fadli Ananda. Yakni, Anak Mudana DILAN alias Andalan.

Seluruh anggota tim Andalan pun menyatakan harapan, pasangan nomor urut 3 di Pilwalkot 2020 Makassar itu mampu memimpin Kota Makassar pada periode 2021 – 2024, mendatang.

Bacaan Lainnya

“Tim pemenangan ini dibentuk, karena kami berharap Deng Ical dan dokter Fade mampu memimpin Kota Makassar. Sehingga ada keterwakilan anak Muda di lingkup pemerintahan,” kata salah seorang anggota Suporter PSM, Muhammad Fahrawi di pertemuan di Just Cafe menilai, dokter Fadli yang, Jumat (9/10/2020) malam.

Terkhusus dr Fade – sapaan dr Fadli Ananda, Fahrawi menyatakan, sosok calon wakil wali Kota Makassar itu masih merupakan kaum milenial yang mampu memahami seluruh kebutuhan anak muda di Kota Makassar. Terlebih dalam lingkup persepakbolaan yang selama ini masih sangat kurang diperhatikan oleh pemerintah.

“Dengan kepemimpinan DILAN, kami sangat yakin, PSM akan lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Awi – sapaan Fahrawi.

Suporter PSM lainnya, Azhraf yang juga bagian dari tim pemenangan Andalan menyampaikan, dr Fade adalah sosok yang tepat mewakili kalangan anak muda di Kota Makassar.

“Saya sering berbincang dengan dokter Fadli. Ia adalah tipikal orang yang pemikirannya di luar dari pemikiran orang-orang pada umumnya. Ia memiliki banyak ide-ide yang luar biasa, yang saya anggap hanya dia yang mampu menjadikan Kota Makassar ini lebih baik dari sebelumnya,”ungkap Azhraf.

Pertemuan dr Fadli dan tim Andalan, juga dihadiri juru bicara (Jubir) DILAN, Andi Widya Syadzwina yang juga mantan media officer dan sekretaris PSM Makassar (*/dam)


Pos terkait