Tingkat Kesembuhan Pasien di Duta Covid-19 Sulsel Meningkat

Kordinator Program Wisata Duta Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan, Husni Thamrin. (foto humassulsel)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Kordinator Program Wisata Duta Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan, Husni Thamrin memaparkan, tingkat kesembuhan semakin meningkat. Per hari Selasa (23/2/2021) tercatat sebanyak 72 pasien sembuh dan keluar karantina dari Duta Covid-19.

“Saat ini tingkat kesembuhan pasien di Wisata Duta Covid-19 mencapai 94.70 persen. Semua ini akibat rangkaian penarapan Trisula yakni kontak tracing, testing dan treatmen yang dilkaukan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Husni mengatakan angka kesembuhhan pasien Covid-19 yang jalani karantina semakin meningkat 94.70 persen dengan total suluruh pasien yang masuk sebanyak 13.359 pasien.

Selain itu pasien yang jalani karantina akan dilakukan tracing untuk mencari kontak erat kemudian akan dilakukan testing dan melakukan treatmen atau karantina.

“Semua yang masuk di Duta covid-19 kita tracing dan kita akan lakukan test Swab kalau hasilnya positif kita akan karantina di Hotel,” ujarnya.

Sementara itu daftar hotel karantina beserta pasiennya adalah Hotel Swiss Bel Pantai 95 pasien, Hotel Grand Imawan 94 pasien, Hotel Kamanre 5 pasien, Kenari Tower 27 pasien, Hotel Yasmin 17 pasien, Lynt 45 pasien, Grand Celino 79 pasien, Almadera 87 pasien, Hikmah Citra Medika 28 pasien, Pantai Merina 10 pasien, Gunung Mas 37 pasien, dan Remcy 25 pasien.(humassulsel/uba)


Pos terkait