TP Support Stadion Gelora Habibi Home Base PSM, Appi : Kesiapan Sudah 80 Persen

TINJAU STADION--- Direktur PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin (kiri) berbincang dengan Wali kota Parepare, HM Taufan Pawe di dalam Stadion Gelora Habibi, Rabu (8/9/2021).(Foto : Erick Didu)

PAREPARE,STARNEWS.ID—  Wali kota Parepare, H Taufan Pawe merespon positif rencana PSM Makassar menjadikan Stadion Gelora Habibi sebagai home base.

Sejak awal wacana PSM pindah markas ke Parepare, TP akronim Taufan Pawe terus mensupport.

Bacaan Lainnya

Upaya pembenahan Stadion Gelora Habibi pun telah dilakukan. Pelbagai sarana pendukung di dalam stadion kebanggaan masyarakat Parepare itu dilengkapi agar layak dijadikan home base PSM Makassar.

Direktur PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, mulai musim depan, PSM Makassar akan bermarkas di Parepare.

Seperti diketahui, Tim Ayam Jantan dari Timur saat ini tidak memiliki markas, pasca Stadion Mattoanging dibongkar oleh Pemprov Sulsel.

“Kalau melihat kondisi yang ada saat ini, kesiapan Stadion Gelora Habibi Parepare sebagai homebase PSM Makassar sudah 80 persen,” ujar Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin disela meninjau Stadion Gelora Habibi bersama Wali kota Parepare, HM Taufan Pawe, Rabu (8/9/2021).

Suami Melinda Aksa itu mengaku salut dan berterimakasih atas dukungan Taufan Pawe untuk menjadikan Stadion Gelora Habibi sebagai markas Tim Juku Eja.

Apalagi, pembenahan terhadap Stadion Gelora Parepare dilakukan tidak setengah-setengah. TP ingin semua fasilitas stadion memenuhi standar Liga I.

Sehingga nantinya Stadion Gelora Habibi tidak sekadar sebagai home base PSM saja. Tapi juga bisa menjadi venue laga home.

“Pak Wali kota Parepare juga siap membenahi kekurangan yang masih ada,” ucap Appi.

Wali kota Parepare, HM Taufan Pawe mengungkapkan, Stadion Gelora Habibi sangat strategis menjadi markas PSM Makassar.

Selain letaknya tidak terlalu jauh dari Kota Makassar, infrastruktur jalan menuju Parepare juga cukup bagus.

“Ditambah masyarakat Parepare juga sangat senang dan menyambut antusias PSM Makassar bermarkas disini,” tandas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu.(Erick Didu)


Pos terkait