Upacara Virtual, Kapolres Pangkep Terus Ciptakan Rasa Aman

Jajaran Polres Pangkep menggelar upacara peringatan HUT ke-74 Bhayangkara secara virtual di Mapolres Pangkep, Rabu (1/7/2020).

STARNEWS.ID, Pangkep — Suasana sedikit berbeda tampak di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara tahun ini. Upacara peringatannya digelar secara virtual.

Demikian yang dilakukan jajaran Polres Pangkep, Rabu (1/7/2020). Rupanya, upacara virtual memperingati HUT ke-74 Bhyangakara tersebut dilaksanakan sesuai prosedur yang telah diterapkan dari Mabes Polri.

Bacaan Lainnya

Kendati hanya melalui layar monitor, seluruh jajaran Polda maupun Polres se-Indonesia, termasuk Pangkep mengikuti dengan khidmat upacara secara virtual yang dipimpin langsung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Tak hanya Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji dan jajarannya, Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana serta unsur Forkopimda pun turut mengikuti upacara virtual di Mapolres Pangkep tersebut.

Usai upacara, kemudian dilanjutkan dengan syukuran hari jadi Bhayangkara yang di 2020 ini memasuki usia ke-74 tahun. Dalam sambutannya, Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji menyatakan apresiasinya atas dukungan dari seluruh undangan.

“Kami selaku aparat kepolisian berharap agar apa yang kita lakukan selama ini mendapat apresiasi yang positif kepada kami dan lewat HUT Bhayangkara ke 74 ini, seluruh jajaran kami mampu bersinergi dan memberikan keamanan untuk rakyat agar mereka merasa aman, tenteram dan Damai,” tutur Ibrahim Aji. (mit/dam)

Terkait