Usai Dijemput KPK, Ny Lies Nurdin Minta Gubernur Sulsel Didoakan 

Nampak Nurdin Abdullah saat dijemput KPK untuk dibawa ke Jakarta. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Usai dijemput di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel pada Sabtu dinihari (17/2/2021), beredar WhatApp istri Nurdin Abdullah, Ny Lies meminta agar  suaminya didoakan saat menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam narasi WA tersebut, Ny Lies mengaku kalau Nurdin Abdullah dijemput di Rujab dan bukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Rumah Makan Nelayan di Jalan Ali Malaka Makassar. Menurut Lies, Nurdin dijemput untuk dimintai keterangannya terkait OTT staf gubernur yakni Adc, orang yang peling dekat dengan gubernur dan Edi, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Bacaan Lainnya

Info dari Nyonya Gub (Ibu Lies)

.. Ijin meluruskan, Bapak Gubernur dijemput di Rujab untuk diambil keteranganx karena yang OTT di RM Nelayan adalah Adc yang notabene dianggap paling dekat dengan beliau dan Pak Edi Sekrt PU. Bapak tidak di tempat saat OTT🙏🙏🙏🙏
Ass. Sahabat Dekra yang saya sayangi. Do’akan bapak yaaaa. Tadi pagi bapak didatangi KPK secara mendadak berkenaan dg ada Staff bapak yg menerima dana. Bapak akan dimintai keterangan. Semoga Allah S. W. T memudahkan semuanya. In syaa Allah

Diakhir chat tersebut yang beredar, Ny Lies meminta sahabat di Dekranasda Sulsel, untuk mendoakan Gubernur Sulsel semoga dimudahkan saat dimintai keterangan di Kantor KPK Jakarta. (*/)


Pos terkait