Video Asusila Beredar, Ketua PDIP Pangkep Sebut Jebakan Politik

Ilustrasi (foto klikpositif.com)

STARNEWS.ID, PANGKEP – Beredarnya video asusila yang mirip dengan Ketua PDIP Pangkep, H. Abdul Rasyid langsung viral di media sosial.  Dalam video berdurasi 12 detik ini, memperlihatkan pria yang tidak memakai pakaian.

Diduga kejadian tersebut terjadi di dalam kamar. Hanya saja, sosok yang ditemani politisi PDIP tersebut, tidak terlalu nampak.

Bacaan Lainnya

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Abdul Rasyid mengakui kalau pria di video tersebut memang dirinya. Hanya saja, politisi ini sudah tidak ingat kapan dan dimana kejadian tersebut.

“Iya, saya sudah lupa, kapan dan dimana kejadian itu. Tapi seingat saya, itu sudah lama saya sekali,”ungkapnya.

Karena itulah, Rasyid menduga penyebaran video tersebut sarat dengan muatan politik. Apalagi kabupaten Pangkep tengah menggelar Pilkada Serentak. Sehingga video tersebut disebarkan, untuk menurunkan elektabilitas calon yang diusung PDIP.

“Ini jebakan politik dan cara-cara begini tidak benar. Ini tujuannya untuk mempengaruhi Paslon yang kami dukung,”tuding Rasyid.

Selain itu, katanya, kenapa baru disebarkan sekarang saat proses pemilihan Kepala Daerah berlangsung. Sehingga kuat dugaan, video tersebut sengaja disebarkan untuk mencemarkan nama partainya dan calon yang diusungnya.

Karena itulah, Ketua PDIP Pangkep ini, akan menelusuri akun yang menyebarkan video yang mencemarkan nama baiknya itu. Namun pihaknya belum melaporkan kasus yang menimpanya ke penegak hukum.

“Saya akan telusuri siapa akun yang menyebarkan video tersebut. Nantinya saya akan laporkan penyebarnya. Tapi sekarang, saya akan mencari tahu yang menyebarkannya,”ancamnya dari balik telepon selulernya. (mit/uba)

 

 

Pos terkait