Viral di Medsos, Kasus Ibu Tampar Anak SD Berakhir Damai

Suasana perdamaian antara tersangka dan korban di Polsek Biringkanayya. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Kasus kekerasan terhadap seorang anak perempuan yang terjadi di sebuah Sekolah Dasar (SD) di Makassar akhir tahun 2019 yang kemudian viral di berbagai group media sosial, berakhir damai, Senin (6/1/2020).

” Saya meminta maaf kepada kepada orang tua korban dan keluarga korban. Mudah – mudahan ini tidak terjadi lagi dan menjadi pembelajaran bagi saya.Saya mengaku salah dan khilaf “, ucap tersangka Dg.Manting.

Bacaan Lainnya

Sementara Hery Yanto, orang tua korban mengatakan ” Saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali dan menjadi pembelajaran bagi semua “.

Sementara itu, Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan Wayracana Aryawan, S.IK menerangkan bahwa selama menangani perkara penganiayaan anak tersebut, penyidik Polsek Biringkanaya melibatkan tim P2TP2A Kota Makassar.

Kemudian, adanya perdamaian ini adalah keinginan kedua belah pihak, oleh karena keluarga korban dan tersangka masih ada hubungan keluarga.Selain itu, pertimbangan kemanusiaan, karena tersangka memiliki sembilan orang anak yang masih kecil. (star1)


Pos terkait