VIRAL: Make Up Alis ala Bocah SD

  • Whatsapp

STARNEWS.ID — Kebanyakan wanita akan merasa percaya diri dengan bentuk alis mereka, tetapi ada juga beberapa orang wanita yang merasa kurang nyaman dengan bentuk alis mereka sehingga berinisiatif dengan berbagai cara untuk membentuk alis mereka biar terlihat menarik. Dengan kecanggihan teknologi sekarang ini seseorang akan mudah mendapatkan akses tips dan trik untuk mendapatkan bentuk alis yang diinginkan, baik dari blog kecantikan maupun sosial media. Seperti Instagram, disini terdapat banyak sekali selegram yang membagikan tips kencantikan mereka. Tapi bagaimana kalau tips ini datangnya dari bocah SD pasti akan lain lagi ceritanya, bocah tersebut tidak lain adalah Nayla Qatrunnada.

Melalui akun instagramnya: naylaqatrunnada_ bocah ini mengunggah sebuah postingan yang tidak biasanya bagi bocah yang seumurannya yakni tips membuat alis dengan memanfaatkan sebuah sendok. Memang terlihat sepele tetapi tips yang dibagikan bocah ini tentu bisa dijadikan referensi dalam membuat alis yang didambakan. Disaat tulisan ini dibuat video bocah ini sudah mendapatkan respon 62.619 tayangan dengan 4.388 follower. Tercatat sudah 2074 komentar, salah satu komentar teratas dari akun @chaca.salshabilla: Bisa bales comment aku ga? Aku sukak bgt sm kamuu ko gampang bikin alisnya :’ .

Diawal video Nayla mengatakan “kalian mau buat alis jangan repot-repot kita pakai sendok aja…” sedangkan dibagian akhir caption nayla menulis semoga bermanfaat juga mention ke akun Tasya Farasya @tasyafarasya, @hudabeauty, @rachgoddard.

Lantas, siapakah pemilik akun yang dimention si Nayla berikut STARNEWS.ID rangkung dari berbagai sumber:

Tasya Farasya

Tasya Farasya, Foto: Instagram

Seperti dikutip dari TabloidBintang.com, Tasya Farasya lahir pada tanggal 25 Mei 1992. Sang ayah sudah meninggal saat Tasya Farasya masih kanak-kanak. Selebgram ini sekarang tinggal bersama sang ibu Ala, sang kakak Selvi Salavia, dan saudara kembarnya Tasyi Athasyia.

Tasya Farasya menempuh pendidikan di SMA 8, Bukit Duri, Jakarta Selatan. Selebgram ini kemudian melanjutkan kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti.

Sambil kuliah, Tasya Farasya mulai mengembangkan ketertarikannya terhadap makeup. Tasya Farasya sempat coba menjadi makeup artist. Gadis cantik ini dikenal dengan gaya makeup seksi sekaligus glamor. Keahlian Tasya Farasya mengaplikasikan makeup mengundang perhatian netizen. Sosoknya mulai dikenal kemudian followers Tasya Farasya di media sosial bertambah. Sebutan selebgram pun melekat kepada dirinya.

Awal 2017, Tasya Farasya memutuskan untuk membuka channel Youtube pribadi. Channel ini menjadi ajang Tasya Farasya menunjukan kemampuannya berdandan. Tasya Farasya rutin bereksperimen dengan berbagai jenis makeup. Kemudian Tasya Farasya kerap melakukan ulasan terhadap deretan produk makeup. Saat ini, channel Youtube Tasya Farasya sudah memiliki 1.600.417 subscribers. Sementara akun Instagram pribadinya mempunyai 1.6 juta followers.

Huda Kattan

Huda Kattan / Instagram: @hudabeauty

Huda Kattan adalah seorang penata rias Amerika, blogger kecantikan, dan pengusaha. Dia adalah pendiri lini kosmetik Huda Beauty. Lahir di Kota Oklahoma, Oklahoma, Amerika 35 tahun silam (2 Oktober 1983). Wanita berkebangsaan Amerika ini menikah dengan Christopher Goncalo pada tahun 2008. dan telah dikarunia seorang anak bernama Nour Giselle.

Huda Kattan lahir dari pasangan orang tua: Susu Al Qazzaz, Ibrahim Kattan dan memiliki tiga orang saudara kandung yakni Mona Kattan, Alya Kattan, Khalid Katta. Saat tulisan ini dibuat Huda Kattan dengan akun instagramnya @hudabeauty sudah memiliki 34,2 juta follower.

Rachel Goddard

Rachel Goddard / Instagram: @rachgoddard

Selegram sekaligus youtuber yang mengusung tema beauty-parody-travel vlog untuk menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. Saat tulisan ini dibuat Rachel Goddard sudah memiliki 730 ribu follower sedangkan akun youtubenya mendapatkan 1.549.824 subscriber.

Bisa kita simpulkan kalau Nayla mengidolakan ketiga selegram/youtuber ini, semoga Nayla dapat mengikuti jejak ketiga idolanya ini. Nah, bagaimana menurut kamu tips buat alis dari Nayla? Silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini. (Bur/Int)

Pos terkait