Wabup Enrekang Asman, Turun Tangan Bantu Korban Laka Lantas di Lambak Doko.

STARNEWS.ID, ENREKANG — Menjadi orang nomor dua di Kabupaten Enrekang tak lantas membuat Wakil Bupati Asman kehilangan empati. Hal itu nampak saat Asman turun tangan langsung membantu warga di Lambak Doko, Kecamatan Anggeraja, sesaat usai shalat Jumat, (16/04/ 2021).

Dalam perjalanannya menuju Enrekang, Wabub Asman mendapati kejadian kecelakaan di pinggir ruas jalan. Ia pun tak sungkan turun membantu mengevakuasi korban ke rumah warga.

Bacaan Lainnya

“Terjadi kecelakaan sesama pengendara motor. Diketahui korban adalah warga Parepare. Untungnya tidak ada korban jiwa” kata Asman.

Korban kecelakaan itu, diketahui bekerja sebagai distributor barang dari Parepare ke Sudu.

Asman mengingatkan “Agar pengguna jalan senantiasa berhati-hati. Segera beristirahat jika lelah saat berkendara. Apalagi disaat stamina tubuh berkurang karena puasa” ucapnya.

“Yang paling penting, jangan sungkan saling membantu antas sesama. Semoga kita semua terhindar dari segala bentuk bala dan bahaya,” harapnya.

Saat kejadian ini, Wabup sendiri dalam perjalanan kembali ke Enrekang setelah menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Bolang, Kecamatan Alla.(Zai)


Pos terkait