Wajib Menangkan RAMAH, ARW Janji Hadirkan Petinggi PDIP untuk Ikut Berkampanye

Deklasi RAMAH untuk Pilkada 2020 Pangkep berlangsung di Gedung Mutiara, Minggu (30/8/2020).


STARNEWS.ID, PANGKEP — Deklarasi pasangan bakal calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Pangkep, Rahman Assagaf-Muammar Muhayyang terlihat meriah, Minggu (30/8/2020). Ditambah kehadiran Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW).

Di momen yang berlangsung di Gedung Mutiara, Pangkep itu, ARW menegaskan, seluruh simpatisan dan pengurus PDIP hingga di tingkat desa wajib memenangkan bapaslon berakronim RAMAH itu. Ia pun berjanji, akan mendatangkan para petinggi PDIP dari pusat saat RAMAH berkampanye kelak.

Bacaan Lainnya

“Selama ini PDIP selalu menang di Kabupaten Pangkep, dan kami yakin kali ini pun PDIP pasti menang, Calon kami RAMAH adalah pasangan komplit, RAMAH memiliki tingkat intelektual yang jauh dari yang lainnya,” ujar ARW.

Selain Andi Ridwan Wattiri, deklarasi yang berlangsung meriah itu juga bertaburan para petinggi partai pengusung lainnya. Antara lain, Syamsu Niang (anggota DPR).

Juga hadir, Ketua DPD PPP Sulsel, Muh Aras ( DPR), Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Ketua DPW Demokrat Sulsel, Nikmatullah dan Sekretaris Partai Gelora Sulsel, Muzakki Ali Jamil.

Abd Rahman Assagaf pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan partai pengusung dan pendukung yang telah bersedia menghadiri acara deklarasi pasangan RAMAH Menuju Pilkada Pangkep 2020

Ia pun berjanji, akan membawa Pangkep menuju kabupaten yang RAMAH religius, maju, adil dan humanis.

“Mariki bersama perjuangankan masyarakat Pangkep dengan harapan Bersama Menggello Mentong,” seru Rahman Assagaf.

Sementara Muammar Muhayyang menyampaikan komitmen akan memberikan yang terbaik bersama putra-puti Pangkep yang kreatif.

“Berikan aku 10 pemuda, akan kumenangkan RAMAH. Dengan izin Allah SWT, RAMAH akan membawakan banyak perubahan. Dengan program-program andalan kami untuk mengeluarkan Pangkep dari zona kemiskinan dan membawa masyarakat Pangkep yang makmur dan sejahtera. We Are The Champions (kita sang juara), keep fighting till the end (terus berjuang hingga akhir),” ujarnya. (mit/dam)

Terkait