Warek 3 UNM Bakal Hadiri Tudang Sipulung Forum UKM UNM

STARNEWS.ID,MAKASSAR- Dalam rangka menjalin silaturahim sekaligus mengakhiri tahun 2020, Forum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan Tudang Sipulung, pada Jumat, pukul 16:00 di halaman Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UNM, jl. A.P. Pettarani Makassar.

Tudang Sipulang ini rencana dihadiri oleh Ketua Umum dan para anggota ke-15 UKM UNM, dan juga rencana dihadiri oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM, Dr Sukardi Weda.

Bacaan Lainnya

Tudang Sipulung ini rencananya dikemas dengan bakar ikan dan makan bersama antara sesama anggota UKM, yang bertujuan untuk mempererat silaturahim sekaligus sharing ide dan pengetahuan menghadapi tahun 2021.

Sukardi Weda, sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Tudang Sipulung tersebut, karena sesama anggota UKM UNM dapat mempererat silaturahim. Ajang silaturahim ini, juga dapat meningkatkan kebersamaan dan saling pengertian sesama anggota UKM UNM, ujarnya. Sukardi Weda juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan secara berkesinambungan, semisal per tri wulan, per semester, atau kapan saja dapat dilaksanakan, pungkasnya.


Pos terkait