Warek 3 UNM Hadiri Harlah UKM PSM UNM – PINISI Choir Selebrasi Growing Great In Harmony

WR 3 UNM berada di tengah-tengah peserta Harlah UKM Pinisi Choir. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – UKM PSM UNM – PINISI CHOIR mengadakan Harlah yang ke-9 di Ballroom Menara Pinisi UNM, jl. AP Pettarani Makassar, Jumat, 27/11/2020.

Dr Andi Ihsan S Sn M Pd dalam sambutannya mengatakan perkembangan Pinisi Choir semakin baik, dan telah meraih sejumlah penghargaan, baik pada tingkat nasional maupun internasional. Anggota Pinisi Choir dari beragam latar belakang dan fakultas berhimpun untuk mengasah bakat dan minat mahasiswa untuk juga berkontribusi pada UNM menjadi PT yang berkinerja unggul di bidang kemahasiswaan. Menjalin silaturahim dalam hubungan kemanusiaan dan sosial dengan paduan suara dari lembaga lain, pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Prof Dr Heri Tahir yang didaulat untuk memberikan arahan, dan dalam arahannya mengatakan organisasi harus sehat, kita harus belajar berdemokrasi, kalau kalah dalam berdemokrasi, jangan membuat organisasi sempalan, dualisme. Saya ingin bernostalgia, masa-masa indah ketika bakar-bakar ikan di depan UKM bersama adik-adik mahasiswa, para fungsionaris LK. Sinergi antara universitas harus dijalin terus, ujarnya

Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM dalam sambutannya mengatakan bahwa di harlah ke-9 PKM UKM PINISI CHOIR, menjadi momentum untuk menjadikan UKM ini semakin berkinerja ekselen (unggul). Kalau tahun – tahun sebelumnya telah bertanding di beberapa negara di Asean seperti Singapura, Vietnam, Thailand, dll., maka kita berharap kedepannya, UKM PINISI CHOIR dapat merambah Eropah Amerika, Jepang, dan belahan dunia lainnya untuk menorehksn prestasi, pungkasnya.

Harlah UKM Pinisi Choir yang dihadiri juga oleh para paduan suara dari PT lain, seperti Unhas, UMI, UIN, dan lain-lain di penghujung acara menampilkan Tim PEKSIMINAS UNM (Amin Paling Serius) dan berbagai hiburan lainnya yang turut memeriahkan acara. (*/uba)


Pos terkait