Warga Bontoa Geger, Mayat Ditemukan Mengapung di Empang

Warga berkumpul di pinggir empang lokasi penemuan mayat. (foto fadly/starnews.id)

STARNEWS.ID, MAROS – Warga Kelurahan Bontoa, Kabupaten Maros dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di empang, Senin (5/10/2020).

Informasi yang dihimpun dari warga RT 4 menyebutkan mayat dilihat sekitar pukul 11.00 siang. Saat itu kondisi mayat mengapung di pinggiran empang, mengenakan baju batik, sarung dan kalung bertuliskan alquran.

Bacaan Lainnya

Lurah Bontoa, Ardhy Mochtar mengatakan informasi awal disampaikan warga yang mau ke pengantin. Lalu diteruskan kepada RT setempat sehingga kabarnya meluas ke warga setempat.

Namun belum satupun warga yang mengenali jenazah tersebut. Apalagi tidak  ada  tanda-tanda pengenal yang di temukan dari jenazah tersebut.

Kini penemuan jenazah ini sudah  ditangani Polsek Lau. Selanjutnya jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Salewangan Maros untuk dilakukan indentitasi forensik.

Kapolsek Lau, AKP Suleman mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kini ,  olah tengah melakukan TKP dan menunggu ambulans untuk di bawa ke rumah sakit setempat. (fad)

Terkait