Warga Cori Tegaskan Kemenangan Harapan Baru Harga Mati

STARNEWS.ID, BULUKUMBA – Legislator PKS Bulukumba Andi Muhammad Ahyar, membawa Calon Wakil Bupati Bulukumba Nomor Urut 4 (empat) di Kampung Cori, Desa Bontomacinna, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Selama mencalonkan diri menjadi legislator di DPRD Bulukumba, Andi Ahyar selalu menjadi pemenang atau mendapat prolehan suara terbanyak di kampung tersebut.

Investasi sosial Andi Ahyar tak pernah dilupakan oleh warga Kampung Cori.

Dalam kampanye dialogis dan silaturahmi pasangan Harapan Baru, Selasa (3/11/2020), Andi Ahyar meminta warga untuk bersatu kembali.

“PKS memilih beliau, krena cocok dengan PKS. Programnya tidak mengada-mengada, dan tidak janji-janji. Ayo bersatuki kembali untuk pilih nomor 4,” ajak Andi Ahyar disambut teput tangan.

Andi Ahyar membeberkan, di tangan Andi Utta dan Edy Manaf ia yakin Kabupaten Bulukumba akan berpotensi maju, karena Bulukumba saat ini sedang tertinggal.

Sebagai orang Badan Anggaran (Banggar) di DPRD Bulukumba, ia mengaku tahu persis kondisi APBD kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi itu saat ini.

Pendukung Fanatik Andi Ahyar, Andi Sudirman, mengaku bakal bersatu kembali mendukung Harapan Baru di Pilkada Bulukumba.

Baginya, kemenangan pasangan bertagline ‘Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita’ ini merupakan harga mati.

Apalagi Andi Edy Manaf bukanlah orang baru di Kampung Cori. Ada kisah baik di masa lalu, yang ditinggalkan oleh mendiang orangtua Edy, Andi Adnan Manaf di Kampung Cori.

“InsyaAllah kita di Kampung Cori akan bersatu menangkan Harapan Baru. Andi Edy Manaf bukan orang lain bagi kami,” kata Andi Sudirman.

Dia menilai paslon nomor 4 itu memiliki banyak keunggulan dibanding rivalnya. Baik dari program, wawasan dan pengalaman.

“Program sangat realistis, gaji bupati tidak diterima. Calon lain baru cerita, ini realistis. Wawasan Andi Utta dan Edy Manaf tak diragukan, keduanya ikhlas untuk Bulukumba,” tutupnya. (idj)


Pos terkait