Warga Diminta Pergunakan BLT dengan Baik

Prosesi penyaluran BLT dana desa III di Desa Tobalu, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Selasa (21/7/2020).


STARNEWS.ID, ENREKANG — Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III buat para warga yang berhak di Desa Tobalu, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang telah cair. Penyalurannya dilaksanakan di Aula Pertemuan Desa, Selasa (21/07/20).

Hadir saat penyaluran BLT dana desa tahap III tersebut, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang, AKP Pakualam dan Camat Enrekang Mahmuddin.

Bacaan Lainnya

Selain itu, juga tampak tiga pilar keamanan dan ketertiban masyarakat Kamtibmas Desa Tobalu yang sekaligus mendampingi saat penyalurkan BLT tersebut kepada masyarakat.

“BLT ini dari pemerintah untuk masyarakat. Semoga dapat dipergunakan dengan baik,” demikian diungkapkan AKP Pakualam.

Sementara Camat Enrekang, Mahmuddin mengaku senang dan antusias bisa bertemu langsung dengan masyarakat Desa Tobalu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

“Terimakasih atas antusiasnya pak. Saya selaku camat juga mengharapkan, semoga kita di sini (Desa Tobalu) apabila ada keperluan di Kantor Camat jangan segan-segan bertemu dengan saya,” tutur Mahmuddin.

Untuk diketahui, BLT dana desa Tahap III ini menyiapkan Rp600 ribu buat masing-masing yang dinilai berhak dan layak menerimanya. (zai/dam)

Terkait