Warga Somba Doakan AST-Aris Menang di Pilkada 2020

STARNEWS.ID, MAJENE — Tak hanya dukungan yang mengalir, harapan dan doa buat kemenangan pasangan Andi Achmad Sukri Tammalele-Arismunandar Kalma (AST-Aris) di Pilbup 2020 Majene pun makin menggema.

Di antaranya oleh basis pemilih calon wakil bupati Majene, Lukman di Lingkungan Somba, Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana, ikut mendoakan agar pasangan calon nomor urut dua, AST-Aris mampu memenangkan pertarungan politik Pemilihan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

“Kami pun ikut mendoakan agar pasangan Ast-Aris meraup dukungan mayoritas di Pilkada Majene, ” kata Syamsir salah seorang warga Somba ditemui saat acara makan malam bersama, Sabtu (8/11/2020).

Menurutnya, ada banyak alasan mengapa harus mendukung pasangan AST-Aris. Tentu ada alasan yang sangat mendasar dan salah satunya karena pasangan nomor urut dua, lebih tulus membangun daerah ini.

Kemudian, pasangan rezim petahana dinilai kurang ideal. Sebab banyak janji kampanye politik empat tahun silam belum terealisasi.

“Kami butuh pemimpin yang konsisten dan punya komitmen kuat untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik. Tidak sekadar berjanji, namun rakyat butuh implementasi nyata di masyarakat. Jadi jualan politiik program MP3 sesungguhnya sudah basi,” katanya.

Senada yang disampaikan Rosmini salah seorang Komunitas Emak-emak mengakui, bahwa pasangan Ast-Aris lebih siap dan ikhlas membangun daerah ini. Maka dari itu. Keluarga besarnya dan masyarakat di Somba telah memantapkan pilihan kepada paslon AST-Aris.

“Kami akan buktikan bahwa pasangan calon nomor urut dua AST-Aris, bisa meraih dukungan penuh dari masyarakat. Kita lihat saja sejauh mana perolehan suara AST-Aris di wilayah Somba pada proses pemungutan suara pada 9 Desember tahun ini,” katanya. (*/dam)


Pos terkait