WR 3 UNM Terima Pengurus HMPI Korwil Sulsel

WR 3 UNM bersama para pengurus HMPI Korwil Sulsel. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR -HimpunanMahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Korwil Sulawesi Selatan berkunjung ke Gedung Menara Pinisi UNM untuk bersilaturahim dengan Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Rabu, 16/9/2020.

Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan UNM menerima Takdir Khair, S Pd I M Pd beserta jajarannya di ruang kerjanya di lt. 6 Geding Menara Pinisi UNM. Takdir Khair menyampaikan maksud katangannya untuk beraudiensi, yakni untuk bersilaturahim sekaligus menyampaikan kehadiran Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Koordinator Wilayah Sulawesi Selatan (HMPI Korwil Sulsel), menyampaikan program kerja, rencana pengukuhan, sekaligus meminta kesediaan WR 3 UNM untuk masuk di jajaran Dewan Pembina HMPI Korwil Sulsel.

Bacaan Lainnya

Dalam silaturahim tersebut, Sukardi Weda berpesan kepada HMPI Korwil Sulsel supaya merangkul mahasiswa pascasarjana dari semua perguruan tinggi yang ada di Sulawesi Selatan. Sukardi Weda juga banyak berdiskusi dan berbagi terkait dengan keorganisasian kepada pengurus HMPI yang hadir.

Sukardi Weda juga berpesan kepada pengurus HMPI Korwil Sulsel untuk membuat program aksi yang dapat dirasakan oleh masyarakat. (uba)

Terkait