Yakin Menang, FKPPI Pastikan Dukungan ke HB

STARNEWS.ID, BULUKUMBA — Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI) Daerah Sulawesi Selatan menyatakan dukunganya ke Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf.

Pernyatakan dukungan kepada padangan dengan tagline Harapan Baru (HB) tersebut ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi surat dukungan Paslon bupati, dari Pelaksana Tugas (Plt) Ketua FKPP Sulsel, Ir Suwandi Mahedra ke calon wakil bupati Andi Edy Manaf.

Penyerahan surat dukungan berlangsung di Resto dan Cafe Wow bakery, Rabu, 25 November 2020 yang disaksikan puluhan pengurus FKPPI Sulsel.

” Hari ini kita menyerahkan surat rekomendasi dukungan ke Paslon No 4, ini berdasarkan hasil rapat bersama pengurus dan menjatuhakan dukungan ke Utta-Andi Edy,” kata Suwandi Mahedra sembari menyerahkan rekomedasi.

Pasca penyerahan surat rekomendasi dukungan tersebut, Suwandi Mahendra meminta seluruh kader untuk bekerja dan memenangkan Andi Utta-Andi Edy.

Apalagi katanya, Andi Edy Adalah seorang kader FKPPI yang pernah menjadi pengurus wilayah Sulsel dan ketua PC FKPPI Bulukumba, sehingga wajib mendukung beliau dan merebut kemenangan di Pilkada Bulukumba mendatang.

Belum lagi, kata Suwandi Andi Utta dan Andi Edy memiliki visi dan misi yang sama dengan FKPPI yakni untuk kepentingan masyarakat luas.

” Sehingga tidak ada jalan lain, tidak cara lain untuk tidak mendukung beliau (Andi Utta-Andi Edy),” kata Suwandi Mahedra.

Sebagai calon yang berangkat dengan kematangan ekonomi, Suwandi Mahedra yakin Andi Utta dan Edy bisa membawa kemakmuran untuk Bulukumba, karena tidak lagi berbicara untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.

Andi Utta dan Edy Manaf, kata Suwandi Mahendra adalah Paslon yang tepat memimpin Bulukumba.

Pengalaman keduanya, kata Suwandi tidak diragukan lagi, Andi Utta yang mampu memipin perusahaan di dalam dan luar negeri.

Serta Andi Edy yang tahu persis Bulukumba, seluk beluk dan kebutuhan masyarakatnya, lewat pengalaman beliau duduk di DPRD Bulukumba dan Provinsi Sulawesi Selatan.

” Yang paling penting, FKPPI mau menang dan potensi itu besar. Saya yakin ditangan keduanya Bulukumba akan berubah jauh lebih baik dari sekarang. Karena kita tidak sembarang mendukung kader, harus kader handal,” tutup Suwandi Mahedra.(*/idj)


Pos terkait