YBM PLN Sulselrabar Resmikan Rumah Belajar Cinta Al-Quran di Parepare

Suasana peresmian YBM PLN Sulselrabar Rumah Belajar Cinta Al-Quran di Parepare. (foto dok PLN)

STARNEWS.ID, PAREPARE- Yayasan Baitul Maal (YBM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) telah meresmikan Rumah Belajar Cinta Al-Quran. Rumah Belajar ini berada di Jalan H.A.M Arsyad, Soreang, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (26/2/2021).

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid mengaku bahagia diresmikannya Rumah Belajar Cinta Al-Quran melalui YBM PLN.

Bacaan Lainnya

“Syukur Alhamdulilah, saat ini kami bisa meresmikan Rumah Belajar Cinta Al-Quran, dengan adanya Rumah Belajar ini nantinya bisa digunakan anak-anak dalam belajar keagamaan seperti, belajar Iqra, seni baca Al-Quran hingga tahfiz quran,” katanya.

Awaluddin berharap dengan adanya Rumah Belajar Cinta Al-Quran bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dalam kegiatan keagamaan bahkan mampu mencetak hafidz qur’an di masa yang akan datang.

“Semoga bisa bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi pemilik, kami harap ini bisa dikelola dengan baik dan mampu mencetak penghafal qur’an, serta ditengah pandemi ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak,” ujarnya.

YBM PLN merupakan Yayasan yang pendanaan nya dari Zakat pegawai PLN Muslim sebesar 2,5% yang dipotong dari penghasilan nya setiap bulan nya

Ketua Pengelola Rumah Cinta Al-Quran, Ardillah Annas mengucapkan terimakasih dan berharap kedepannya Rumah Tahfiz ini bisa berkembang selain di Parepare.

“Terimakasih untuk YBM PLN, kami berharap kedepannya Rumah Tahfiz ini tidak hanya berada di Parepare saja melainkan di Kabupaten lainnya,” tutupnya. (*/uba)

 


Pos terkait