Yonif 721/Mks Bersama Warga Bersikan Pantai Harapan Ammani Pinrang

Prajurit Yonif 721/Mks dengan masyarakat sekitar, bersihkan Pantai Harapan Ammani

STARNEWS.ID, PINRANG– Satuan prajurit batalion Yonif 721/Mks bersama warga Desa Mattiro Tasi Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang melaksanan kerja bakti di Pantai Harapan Ammani, Desa Mattiro Tasi Kec. Mattiro Sompe Kab. Pinrang, Selasa (11/5/2021).

Personil Yonif 721/Mks di bawa Komando WS. Pasintel Letda Inf Jumrang bersama masyarakat, membersikan Pantai Harapan Ammani dari tumpukan sampah yang ada di bibir pantai sampah tersebut terbawa oleh ombak.

Bacaan Lainnya

Danyonif 721/Mks, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol, menyampaikan bahwa “Kegiatan karya bakti yang diselenggarakan oleh Yonif 721/Mks, selain merupakan program satuan juga dalam rangka menyambut hari raya Idhul Fitri 1442 H, sekaligus meningkatkan tali silaturahmi antara prajurit Yonif 721/Mks dengan masyarakat sekitar” jelas Danyonif 721/ Mks ini.

Destinasi Pantai Harapan Ammani, adalah objek wisata yang selalu ramai dikunjungi setiap saat oleh wisatawan dari luar kabupaten Pinrang,” Marilah kita jaga keindahan pantai Ammani” Ajaknya.

Kades Mattirotasi Amor Mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan kerjasama Personel Yonif 721/Mks dalam rangka membantu membersihkan Pantai Harapan Ammani dan berharap silaturahmi akan tetap selalu terjaga dan berjalan antara personel Yonif 721/Mks dan masyarakat.

Kita tahu, Pantai Harapan Ammani ini merupakan salah satu pemasok PAD yang ada di Kabupaten Pinrang.(tan/idj)


Pos terkait