Yuk! Cicipi Rasa Mie Daeng Cipurukma yang Menggoda

Inilah salah satu menu andalan Mie Daeng yang banyak dipesan pelanggannya. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Kota Makassar terkenal dengan beragam sajian kuliner yang mengundang selera. Salah satunya, Mie Daeng Cipurukma yang digemari warga Kota Daeng dan sekitarnya. Ini karena rasa dan kualitas yang terus dipertahankan.

“Kami memang selalu menjaga rasa dan kualitas dari Mie Daeng. Juga bahan dan kebersihan harus tetap terjaga, apalagi di masa Corona,”jelas Gabby, Pemilik sekaligus Chef Mie Daeng.

Rasa original dan tradisional mie dipertahankan untuk mengundang selera pelanggan. (foto ist)

Karena itulah, tim Mie Daeng selalu memasak dengan standar protokol kesehatan dengan memakai masker dan sarung tangan. Jadi kebersihan dan higenitas, selalu menjadi perhatian.

Bagi Gabby, mie yang diraciknya mengutamakan rasa original dan tradisional dari mie tersebut dan bukan rasa unik. “Saya memang punya konsep akan mengembalikan rasa mie jadi original dan tradisional, itu yang kami tawarkan,”ungkap perempuan yang hobbi masak ini.

Setiap harinya, Mie Daeng harus memenuhi permintaan dari pelanggan yang terus meningkat. (foto ist)

Karena itu, menu yang ditawarkan cukup sederhana yakni mie goreng ayam dan udang, mie kuah ayam dan udang. Setiap menunya lumayan murah kisaran Rp15 ribu-Rp20 ribu perporsi.

Nah, bagi yang doyang dengan mie tidak lengkap rasanya kalau tidak mampir di gerobak Mie Daeng, di Jalan Sungai Saddang Lama 26, Makassar. Bahkan penjualan juga memulai sosial media, Instagram Online dan GoFood.

Konsep Jualan

Berawal dari hobbi masak, dan punya pabrik mie keluarga, yang mendorong Gabby membuat Mie Daeng Cipurukma. Bahkan nama Mie Daeng, sengaja dipilih untuk mendekatkan dengan warga kota Makassar sebagai kota Daeng.

Jadi bila pelanggan cipuruk, segera pesan Mie Daeng dijamin sehat dan higenis. (foto ist)

“Konsepnya memang grobakan, yang bisa menyatu dengan orang-orang Makassar,”terang Gabby.

Setelah setahun berdiri, rencananya Mie Daeng akan membuka beberapa cabang di kota Makassar. Selain untuk mengembangkan usaha, juga untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setianya. Jadi tunggu apalagi, ayo cicipi Mie Daeng Cipurukma, yang buka Senin-Sabtu jam 09.00 pagi sampai 21.00 WITA . (*/)

Terkait