Yuk, Ikuti Makassar New Normal 2020 ‘Virtual Run dan Gowes’

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Bagi warga di kota Makassar, mulai hari ini sudah dapat registrasi atau mendaftar Makassar New Normal 2020 – Virtual Run & Gowes. Caranya mudah cukup download aplikasi alombaki yang ada di Play Store pada HP-mu, di situ peserta dapat mendaftar.

Dalam aplikasi tersebut, tinggal pilih olahraga kesukaanmu Run, atau Gowes, atau malah keduanya Run dan Gowes bisa di pilih semua.

Bacaan Lainnya

Pendaftaran hanya dapat di lakukan dari tanggal 17 – 30 Agustus 2020 melalui Aplikasi ALOMBAKI. Dan nanti dari tanggal : 31 Agustus – 20 September 2020, semua bisa memilih waktu untuk melakukan lombanya sesuai kesukaan/waktu di mana yang lowong.

Ini salah satu reward masker yang akan didapatkan peserta dalam lomba tersebut. (foto ist)

Kenapa harus ikut MAKASSAR NEW NORMAL (MNN) 2020 ? Karena dengan ikut MNN 2020 sekaligus kita sudah ikut Berdonasi untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah Banjir Bandang di Masamba.

Penyelenggara akan menyisihkan Rp5.000 (Lima ribu rupiah) dari tiap peserta yang mendaftar.

Selain itu, para peserta akan mendapatkan merchandise/reward khusus bagi yang telah menyelesaikan tantangannya menjadi finisher.

Reward-reward itu berupa medali, masker, jersey yang didesign khusus terbatas dan merupakan ikon-ikon kebanggan Kota Makassar.

Dengan ikon-ikon kebanggan kota Makassar ini, tentunya reward-reward itu akan bisa jadi sebuah koleksi saat kita secara rutin mengikuti lomba-lomba virtual yang diadakan setiap bulannya. (rilis/uba)

Pos terkait