Yuk, Janda Produktif Gabung di Bisnis Bakso JJ Yaperja

Para pengurus Yaperja mengajak para janda produktif bergabung dalam bisnis Bakso JJ. (foto : ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Owner Bakso JJ H Hasbullah Iskandar menyampaikan bahwa manajemen Bakso JJ menerima karyawan bagi semua janda yang masih produktif bila ingin bergabung bersama membangun bisnis Bakso JJ.

“Kami menerima karyawan bagi janda yang masih produktif untuk bergabung di Bakso JJ. Ini sesuai komitmen kami, bahwa Bakso JJ dibawah naungan Yayasan Persaudaraanb Janda (Yaperja) 90% pekerjanya adalah janda,” terang Hasbullah, Rabu(24/6/2020).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Hasbullah yang dari dulu suka menyantuni dan membina janda ini, menguraikan Bakso JJ selain metode bisnisnya pemberdayaan, kemitraan dan kerjasama, juga memiliki sistem penjualan menggunakan metode outlet dan door to door, serta dari kantor ke kantor, berbeda dengan penjualan bakso lainnya.

“Bakso JJ memiliki rasa khas, dengan sistem siap saji, seperti Indomie, orang yang membeli Bakso JJ tinggal memasak air langsung bisa dinikmati. Kami jamin dimanapun dimakan, rasa Bakso JJ tetap sama. Keunggulan lainnya, kami jual dengan sistem outlet dan door to door, serta dari kantor ke kantor, sistem penjualan online masih dihitung untung ruginya,” papar Bang Hary demikian panggilannya berpromosi.

Sementara itu, Ketua Yayasan Persaudaraan Janda (Yaperja) Rosmiarti memaparkan baru dua hari dibuka pendaftaran, sudah puluhan janda mendaftar, ini menandakan animo janda sangat besar untuk bergabung dimanajemen Bakso JJ.

“Alhamdulillah, baru dua hari dibuka pendaftaran sudah puluhan mendaftar, ini menandakan animo para janda sangat besar untuk bekerja dan bergabung dengan manajemen Bakso JJ. Sehingga, kami tambah yakin dan bersemangat Bakso JJ sangat prospek,” ujar Rossa panggilan akrabnya.

Ibu Pengusaha ini menjelaskan bagi para janda yang ingin mendaftar dapat mendatangi kantor Perumahan Griya Athirah Permai Blok C No 6 Jalan Perintis/Samping kantor Polda atau call center 0821-5555-6119 atau kontak person Ibu Eka Hp. 085299136401 dan Ibu Amel hp 081241136078. (uba)

Terkait